Selasa, 17 Juli 2007

nulis apa kau?

Bingung, karena gak tahu apa yang akan di tulis. mau nulis tentang apa ya?
maap banget, nih blog gak di updet setelah sekian lama. diriku juga blum nulis² segala yang sedang berputar di kepala.

sedikit berita aja klo diriku, aku dan saya sedang menunggu pengumuman SPMB. ujian telah usai, kira² berminggu² lalu. beberapa unev alternatif jadi pilihan. Polban [tapi gak lulus], UNIKOM [sabtu depan baru akan test] dan SPMB yang tinggal menunggu batasnya. Mudah²an aja salah satu dari mereka bisa kumasuki karena aku, diriku dan saya sudah sangat ingin sekali merasakan ketegangan yang dirasakan anak² kuliahan. entah itu ketegangan gara² test, tugas atau tagihan utang kantin kampus.

lagi² aku dan diriku lalu saya bersepakat untuk tetap sabar menunggu hingga batas waktunya.

dan satu lagi, oleh sebab dan karena mengapa demikian aku berharap supaya agar aku lulus menjadi masuk universitas tujuan yang inginkan. [jika kalian gak bingung dengan kalimat ini berarti aku gagal membuat kalian bingung]devil

Tidak ada komentar: